jasa,

Mengenal Lebih Dekat Jasa Buat Website

18:13 Unknown 0 Comments

Penulis akan memperkenalkan jasa buat website sebagai penyedia solusi online digital media di Indonesia. Persaingan bidang usaha terutama di perekonomian dan bisnis, semakin memacu para pengusaha mengencangkan sabuk mereka agar tetap eksis dan diminati pelanggan. Tidak hanya dengan iklan -iklan berseliweran yang muncul di media sosial saja. Sebuah usaha juga harus mengimbangi kinerja pemasaran mereka dengan memiliki website. Terkadang sebuah unit usaha kecil hingga sebuah perusahaan memerlukan support supaya usaha mereka tetap dikenal secara luas. Oleh karena itu, di bawah ini akan diperkenalkan profil Digime Bay.

Seluk Beluk Digime Bay 

Digime Bay dicetuskan idenya pada akhir tahun 2015 dan memulai usahanya di bulan Maret 2017. Peluang yang muncul dengan mengamati bahwa sebenarnya cukup banyak perusahaan besar di Indonesia masih berpegangan pada sistem konvensional. Perusahaan yang belum mengadakan manajemen IT atau masih belum ditangani oleh para ahli IT yang profesional serta berkualitas menyebabkan beberapa masalah pada sistem perusahaan. Sistem kerja yang sudah terbangun secara digital mendapatkan efisiensi dan efektifitas yang makin memacu keuntungan perusahaan. Tidak hanya melihat skala perusahaan besar, Digime Bay juga mengulurkan jangkauannya untuk UKM (Unit Usaha Kecil) di Indonesia sebagai layanan yang menyediakan jasa buat website.

Banyak pemuda pemudi Indonesia yang saat ini membuka usaha mereka secara mandiri dan pastinya membutuhkan performa sistem digital yang berkualitas agar tidak terjadi collapse dalam usaha mereka hanya kurang gencar melakukan promosi di website. Belum lagi di tahun 2017 semakin banyaknya unit usaha dan perusahaan yang makin memperbarui website mereka. Tidak hanya dari tampilan website yang semakin menarik, juga informasi yang ter-update setiap harinya. Review atau penilaian yang dipajang dalam website dari pelanggan akan menambah kepercayaan bagi pelanggan baru.

Produk Yang Dihadirkan

Sebagai usaha yang menghadirkan jasa dan secara jelas memiliki produk yang berhubungan dengan jasa buat website, e-commerce dan iklan Digime Bay optimis akan peningkatan jangkauan pemasaran para pengusaha maupun perusahaan. Kemudian dengan kemudahan akses untuk mengadakan pemesanan ataupun bertanya lebih lanjut, para pembaca maupun yang berminat akan membuat website untuk kepentingan usaha maupun perusahaan bisa memanfaatkan customer service yang berupa kotak dialog yang muncul ketika menuju situs Digime Bay. Bila customer serviceterlihat offline, disarankan pula untuk melihat kontak yang ada pada laman website Digime Bay, akan tertera alamat dan nomor telepon agar memudahkan pelanggan nantinya untuk menghubungi secara pribadi.


Jasa buat website sendiri terbagi atas dua macam dalam website Digime Bay:
  1. Produk untuk website bisnis yang bertujuan sebagai sarana untuk mempromosikan hingga memasarkan secara detail produk hingga profil bisnis yang anda miliki.
  2. Produk untuk website perusahaan dimana menampilkan profil sebuah perusahaan secara digital yang membantu menjelaskan latar belakang perusahaan, tujuan perusahaan hingga mempromosikan perusahaan bergerak di bidang apa. 
  3. E-commerce adalah produk Digime Bay yang digunakan sebagai laman yang memuat produk - produk yang dipasarkan, harga yang tertera ditiap produk yang terpajang dan memproses layanan pemesanan produk hingga pelaksanaan jual - beli secara online.
  4. Produk yang berbasis iklan di media sosial yang populer, tugas dari produk ini yaitu iklan yang akan muncul di media sosial tertentu yang menjadi sasaran Digime Bay. Seperti Facebook, Google dan Instagram.

Sebagai salah satu penyedia dalam jasa buat website di Indonesia, Digime Bay berharap untuk meyakinkan unit usaha maupun perusahaan mulai mengubah metode konvensional sistem kerja ke dalam website. Terpantau dengan mudah, privasi anda bisa terjamin aman, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap unit usaha dan perusahaan dan menghindari adanya penipuan yang bisa saja mengatasnamakan suatu usaha serta mempromosikan secara luas, karena dibaca hampir seluruh penduduk Indonesia khususnya dan pembaca yang memahami bahasa Indonesia secara umumnya.


You Might Also Like

0 comments: